7 Oktober 2009

Miris


Sayang...............................

Satu kta tuk seseorang yang benar benar kita sayangi

Tapi mengapa kata itu tlah lama aku tak mendengarnya

Apa benar, yang namanya saying bisa tenangkan hati seseorang

Mengapa orang yang yeramat kita sayangi bias menyakiti hati ini, dan membuatnya

Terluka

  • Hatiku, apakah telah meletakkan akhirat sebagai tujuan utama, sedangkan aku masih merisaukan kebutuhan dunia
  • Hatiku miris ketika tlah sadar aku tak meletakkan akhirat sebagai tujuan utama
  • Lebih miris lagi ketika aku mengharap Ridlo Allah, sedang aku tak pernah Ridlo pada-Nya
  • Saat aku kembali tuk mendekatkan diri pada-Nya, aku tak bias merasakan kenikmatan berada di sisi-Nya,
  • Peringatan itu tak pernah aku hiraukan,
  • Mengapa aku tak kunjung mengerti akan rasa yang engkau berikan

Tidak ada komentar: